Debut Apik Chen Peiyan untuk Jakarta BIN di Proliga 2023

Banyumas, Deread Blog — Chen Peiyan menunjukkan debut apiknya untuk Jakarta BIN di Proliga 2023. Chen Peiyan membawa Jakarta BIN meraih kemenangan pada Jumat (13/01).

Bertanding pada putaran pertama minggu ke-2, Jakarta BIN langsung menurunkan pemain barunya Chen Peiyan. Kehadiran pemain bernomor punggung 1 ini membawa dampak positif bagi permainan Jakarta BIN.

Semangat para pemain Jakarta BIN semakin meningkat dengan hadirnya para suporter yang langsung mendukung di GOR Satria Purwokerto.

Jakarta BIN Proliga 2023

Jakarta BIN akhirnya mampu menaklukkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dengan skor 3-1 (25-18, 25-23, 18-25, 25-18). Jin Ye, pemain yang berasal dari China ini berhasil mencetak skor pertama untuk Jakarta BIN pada pertandingan tersebut.

Jakarta BIN semakin kuat usai dimainkannya Chen Peiyan. Bermain sebagai opposite, Chen Peiyan memiliki kualitas pemain asing yang benar-benar dibutuhkan oleh Jakarta BIN.

Pemain yang juga asal China tersebut membawa angin segar bagi Jakarta BIN untuk terus meraih kemenangan di Proliga 2023. Sebelum berlabuh ke Jakarta BIN, atlet berumur 24 tahun ini membela klub Guangdong Jiangmen Huati yang menempati peringkat ke-11.

Pada pertandingan berikutnya, Jakarta BIN akan bersiap menghadapi perlawanan dari Jakarta Pertamina Fastron dan Jakarta Popsivo Polwan di Palembang pekan depan.

Pada pertandingan sebelumnya di Bandung, Jakarta BIN berhasil menang dari Jakarta Elektrik PLN dengan skor 3-1 dan mengalami kekalahan dari tuan rumah Bandung BJB Tandamata dengan skor 0-3.

Demas Reyhan Adritama

Mahasiswa Jurnalistik Fikom Unpad yang berusaha meningkatkan keahlian untuk menjadi Kreator Konten Digital

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.