Dahlan Iskan Ajak Warga Banyumas Senam Sehat

Banyumas, Deread Blog – Dahlan Iskan, mantan Direktur Utama Perusahaan Listrik Negara (PLN) itu mengajak warga Banyumas berolahraga senam pada Minggu pagi (11/12/2022). Senam sehat ini dalam rangkaian launching radarbanyumas.disway.id.

Radar Banyumas menjadi penyelenggara dalam acara senam sehat bersama Dahlan Iskan. Perlu diketahui bahwa Radar Banyumas merupakan surat kabar lokal harian. Radar Banyumas termasuk ke dalam grup Jawa Pos yang didirikan oleh Dahlan Iskan.

 

Komunitas Hebring Dance Purwokerto dan Dahlan Iskan Jadi Instruktur Senam Sehat

Komunitas Hebring Dance Purwokerto ikut mendukung acara senam sehat bersama Dahlan Iskan. Mengusung senam yang dinamai Line Dance, komunitas ini juga menjadi instruktur senam sehat tersebut. Dahlan Iskan yang beberapa tahun belakang ini mendalami hobi senam turut ikut memandu olahraga senam itu.

Di usia yang ke-71, Dahlan Iskan terlihat tetap bugar dan penuh semangat bersenam bersama warga Banyumas. Memang, saat masih menjabat sebagai mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pada Kabinet Indonesia Bersatu II era SBY-Boediono itu, beliau sudah konsisten berolahraga dan rutin melakukan senam pagi.

Bertempat di GOR Satria Purwokerto, ratusan masyarakat Banyumas pun bersenam bersama diiringi oleh lagu-lagu viral yang dijadikan remix koplo, seperti Runtah (Difarina Indra), Cinta (Vina Panduwinata), Care Bebek (Jegeg Bulan), No Comment (Tuty Wibowo), dan Koyo Jogja Istimewa (Ndarboy Genk).

 

Masyarakat Banyumas Berfoto Bersama Dahlan Iskan

Saat jeda senam sehat, Dahlan Iskan menghampiri dan menyapa para peserta senam. Tak mau ketinggalan momen berharga itu, masyarakat Banyumas berburu salaman dan berfoto dengan Dahlan Iskan.

 

Undian Doorprize Senam Sehat bersama Dahlan Iskan

Tidak hanya senam sehat, acara tersebut menghadirkan pula bazar 20 stand UMKM, donor darah, dan pastinya terdapat undian hadiah doorprize. Terdapat total hadiah jutaan rupiah yang disediakan untuk doorprize, diantaranya ada setrika, set top box, dispenser, kipas angin, televisi, mesin cuci, dan sepeda.

 

Senam sehat bersama Dahlan Iskan memiliki daya tarik bagi warga Banyumas, khususnya para komunitas senam. Acara itu bertepatan dengan Pasar Minggon di sepanjang jalan depan GOR Satria Purwokerto. Antusiasme yang ditunjukkan masyarakat Banyumas sangat luar biasa.

Demas Reyhan Adritama

Mahasiswa Jurnalistik Fikom Unpad yang berusaha meningkatkan keahlian untuk menjadi Kreator Konten Digital

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.