Dengan Pemasangan Access Control, Maka Keamanan Akan Terjamin

 

 

 

Pernahkah Anda memasuki sebuah perusahaan besar dengan kemajuan perkembangan IPTEK yang sangat canggih ?
Apakah Anda sempat menemukan sebuah ruangan yang pada bagian pintu masuk dilengkapi dengan kotak kecil yang berisikan tombol ataupun layar kecil untuk men-scan sidik jari Anda ?
Itulah yang kemudian dikenal dengan sebutan access control. Kini penggunaan access control sudah semakin populer di perusahaan dan kantor-kantor.

 

 

 

Mengenal Penggunaan Access Control

 

Pada hakikatnya, penggunaan access control ini dilakukan sebagai bentuk cara mengamankan suatu benda ataupun dokumen yang terdapat di dalam sebuah ruangan khusus yang hanya bisa diakses oleh beberapa orang saja. Access Control sangat sering ditemukan di kantor ataupun perusahaan yang memiliki jumlah karyawan sangat banyak, sehingga untuk menjaga keamanan, maka pengaplikasian access control sangat diperlukan.

 

Untuk penggunaan access control ini bisa melalui sistem sidik jari atau menggunakan kartu maupun dengan memanfaatkan kode tertentu yang dibuat oleh pihak yang bersangkutan. Tentu saja ini juga mampu mengurangi angka kriminalitas dalam sebuah kantor atau perusahaan atas tindak pencurian barang ataupun dokumen.

 

 

 

Di Balik Kinerja Dari Access Control

 

Dengan tujuan untuk menerapkan adanya pembatasan atas siapa saja yang memiliki hak akses atas sebuah ruangan, maka penggunaan access control memang sangat diperlukan untuk beberapa pihak yang menyadari sistem keamanan perlu untuk ditingkatkan. Perlu diketahui Access Control memiliki 2 jenis yaitu :

  1. Standalone System
  2. Network System

 

Kinerja access control itu sendiri dilakukan oleh pengguna yang memasukkan data pada alat pembaca yang kemudian alat pembaca tersebut mengirimkan informasi kepada panel control. Selanjutnya, panel control akan membandingkan dengan data yang telah diinput sehingga akan terjadi sinkronisasi data yang ada. Jika data yang dimasukkan oleh pengguna tidak sama dengan data yang diinputkan sebelumnya, maka relay pintu tidak akan terbuka. Begitupun dengan akses sistem absen sidik jari.

 

Untuk beberapa kategori yang disebutkan di atas tadi juga mencangkup berbagai biometric system seperti halnya fingerprint access control system ataupun juga absensi sidik jari. Jadi, tidak mengherankan jika kemudian banyak kantor yang memberlakukan absensi sidik jari sebagai bentuk penggunaan access control guna mencegah berbagai hal yang tidak diinginkan yang dilakukan oleh karyawan seperti titip absen.

 

 

 

Dimana Mendapatkan Layanan Jasa Pemasangan Access Control ?

 

Untuk Anda yang memang ingin meningkatkan sistem keamanan dari sebuah ruangan atau menghindari adanya tindakan karyawan yang bolos kerja dan menitipkan absen, Anda bisa memanfaatkan penggunaan access control yang bisa didapatkan di http://pasangaccesscontrol.id.

 

Dengan memanfaatkan layanan yang diberikan oleh pihak JP CCTV yang juga melayangi pemasangan access control, maka Anda akan mendapatkan berbagai kelebihan termasuk diantaranya adalah didukung oleh pekerja yang sangat profesional sehingga hasil kerjanya akan sesuai dengan harapan. Selanjutnya, dengan penggunaan access control maka semua kinerja karyawan di dalam perusahaan bisa ditingkatkan secara signifikan.

 

Menariknya lagi, melalui penggunaan access control yang didapatkan pada layanan JP CCTV, Anda akan mendapatkan penawaran menarik atas harga yang cenderung terjangkau dan pastinya juga bergaransi. Tentu ini menjadi keuntungan untuk Anda yang sedang mencari layanan jasa pemasangan access control. Jadi, tunggu apa lagi, segera hubungi di nomer 081211114578.

 

Bersama JP CCTV, keamanan Anda adalah prioritas kami.

 

Demas Reyhan Adritama

Seorang siswa TKJ SMK Telkom Purwokerto yang berusaha meningkatkan keahlian untuk menjadi Kreator Konten Digital

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *