Dengan Krishand Invoicing, Semua Pekerjaan Akuntansi Akan Terselesaikan Dengan Cepat

 

Software Akuntansi

 

 

Apakah Anda sering dipusingkan dengan pekerjaan keuangan Anda yang sangat rumit hingga membuat kepala Anda menjadi pusing ? Jangan khawatir, sebab kini ada sebuah software akuntansi yang pastinya akan membantu menyelesaikan pekerjaan Anda sehingga semua akan bisa dilaporkan secara akurat. Dikenal dengan sebutan Krishand Invoicing, software ini sangat cocok untuk Anda yang setiap harinya mengurusi keuangan sebuah perusahaan.

Ada berbagai pekerjaan yang bisa Anda lakukan dengan memanfaatkan software Krishand Invoicing seperti halnya pencatatan saldo awal hutang piutang, faktur pajak serta kwitansi, surat jalan, sales order dan beberapa pekerjaan lainnya. Bahkan, dengan software penjualan barang ini, Anda juga bisa membuat suatu dokumen penagihan hingga melaporkan SPT dengan praktis, cepat, akurat dan juga mudah. Kini Anda tidak lagi menemukan kesalahan penghitungan.

 

 

Fitur Menarik yang Ada di Software Krishand Invoicing

Banyak sekali fitur menarik yang bisa Anda dapatkan dengan memanfaatkan software akuntansi ini. Tentunya, hadirnya fitur tersebut akan mempermudah dalam pengerjaan penghitungan keuangan yang ada. Berikut ini beberapa fitur yang perlu Anda ketahui pada software tersebut :

  1. Didukung sistem yang berbasis windows
  2. Bisa diinstal pada beberapa computer tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan
  3. Mudah untuk digunakan
  4. Dapat digunakan untuk membuat surat jalan ataupun sales order
  5. Bisa digunakan membuat invoice jasa ataupun penjualan barang
  6. Kemudahan pembuatan faktur pajak secara otomatis
  7. Transfer data pajak pada eSPT PPN
  8. Standard, mudah dan fleksibel
  9. Pembuatan laporan untuk eksternal dan internal
  10. Penomoran otomatis untuk ragam jenis transaksi

 

Jadi, dengan adanya berbagai jenis fitur yang dimiliki oleh software akuntansi ini, Anda nantinya akan bisa mendapatkan berbagai laporan yang mencangkup faktur pajak, surat jalan, kwitansi maupun kartu piutang. Dengan berbagai manfaat tersebut, tentu saja software ini sangat berguna bagi Anda yang bekerja dalam dunia keuangan sekaligus pelaporannya.

 

 

Lalu Bagaimana Cara Menginstalnya ?

Untuk mendapatkan berbagai fitur menarik di atas, sudah sepantasnya Anda segera mendapatkan software penjualan barang itu. Jika Anda telah mendapatkan software tersebut, kini saatnya Anda mencoba untuk menjalankannya dengan menginstal terlebih dahulu. Berikut ini beberapa tahapan yang bisa Anda lakukan untuk menginstal software tersebut :

  1. Lakukan download pada file invoicing601.exe dan simpan pada sebuah folder tersendiri
  2. Klik dua kali pada aplikasi tersebut sehingga akan muncul proses instalasi
  3. Saat proses instalasi sedang berjalan, Anda bisa memilih tombol continue dan juga OK. Saat muncul sebuah dialog untuk memilih typical custom ataupun compact, Anda bisa memilih typical
  4. Login dengan cara mengisi name : Admin dan untuk Password : krishand
  5. Jika Anda ingin menampilkan suatu petunjuk dalam penggunaan program, Anda bisa menekan F1 pada saat program tersebut selesai terinstal
  6. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang permasalahan penggunaan software akuntansi ini, Anda bisa mengirim email ke [email protected].

 

Saat software penjualan barang tersebut telah diinstal, Anda akan bisa melakukan login, mengganti password, memback up data dan aktivitas lain guna mendapatkan manfaat maksimal dari software tersebut. Untuk itu, bagi Anda yang hingga kini masih bingung dengan software penjualan barang, Anda bisa mencoba untuk membeli software krishand yang akan membantu melakukan semua pekerjaan keuangan Anda dengan tepat, efektif dan cermat.

Demas Reyhan Adritama

Seorang siswa TKJ SMK Telkom Purwokerto yang berusaha meningkatkan keahlian untuk menjadi Kreator Konten Digital

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *