SNAPCHAT

Snapchat adalah aplikasi pesan foto, pengguna dapat mengambil foto, merekam video, menambahkan teks dan lukisan, dan mengirimkannya ke daftar penerima yang ditentukan pengguna. Setelah pengguna melihat pesan yang diterima melalui Snapchat, maka akan dihapus secara otomatis. Membuat layanan ini ideal untuk berbagai update dengan teman-teman tanpa mengumpulkan media atau pesan pada perangkat mobile pengguna.
Bagi kalian yang mempunyai ponsel smartphone android, kini kalian dapat menginstall aplikasi Snapchat. Untuk menginstall aplikasi Snapchat, kalian cukup mencari dan menginstallnya melalui Google Play (Android Market). Aplikasi ini dapat diinstall secara gratis tanpa dipungut biaya sedikitpun.
Asalkan ada koneksi internet yang cukup cepat dan stabil. Jika kalian belum tahu cara menggunakan aplikasi Snapchat, saya dapat membantu menggunakan aplikasi Snapchat melalui artikel ini.
Berikut cara menggunakan aplikasi Snapchat pada ponsel android :
  1. Buka aplikasi Snapchat !

    Buka aplikasi Snapchat

     

  2. Daftarkan keanggotaan, pengguna bisa memilih “Sign Up” (Daftar) pada laman depan Snapchat !
  3. Mencari dan menambahkan teman. Caranya, sapu layar dari atas ke bawah, Snapchat bakal memunculkan 2 opsi.
  4.  Melihat Stories dan konten personal. Anda bisa menggulir ke kanan untuk masuk laman Stories.
  5. Membagi konten personal atau Stories. Ketuk untuk mengambil foto ! Tahan untuk mengambil video ! Jika ingin menambahkan filter, cukup arahkan kamera ke wajah nada, lalu tekan lama sampai muncul beberapa filter yang lucu-lucu !

Demas Reyhan Adritama

Seorang siswa TKJ SMK Telkom Purwokerto yang berusaha meningkatkan keahlian untuk menjadi Kreator Konten Digital

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *